Sukses


Eks Gelandang Timnas Inggris Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

Bola.com, London - Mantan gelandang timnas Inggris, Paul Gascoigne, dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita pada 20 Agustus 2018. Pelecehan tersebut dilakukan Gascoigne di atas kereta api.

Pria 51 tahun tersebut diduga telah menyentuh anggota tubuh sang wanita. Dia pun ditanggap Polisi Transportasi Inggris di Stasiun Durham. Gascoigne dijadwalkan menjalani sidang perdana pada 11 Desember 2018.

"Seorang pria akan menjalani persidangan pada bulan depan yang diduga melakukan penyerangan seksual kepada seorang wanita di atas kereta api, dari York ke Durham," bunyi pernyataan Kepolisian Transportasi Inggris.

"Paul Gascoigne, dari Amy Street, Leicester, didakwa melalui permintaan pos dengan satu tuduhan penyerangan seksual dengan menyentuh, hal itu bertentangan dengan bagian 3 dari Undang-undang Pelanggaran Seksual 2003."

"Tuduhan itu berkaitan dengan insiden di atas kereta api pada 20 Agustus tahun ini. Pria 51 tahun itu akan muncul di Pengadilan Newton Aycliffe Magistrates pada 11 Desember."

Paul Gascoigne mencatatkan 57 penampilan dan mencetak 10 gol untuk timnas Inggris. Dia turut membantu The Three Lions mencapai semifinal Piala Dunia 1990.

Sepanjang kariernya, Paul Gascoigne pernah memperkuat sembilan klub, beberapa di antaranya adalah Newcastle United, Tottenham Hotspur, Lazio, Rangers, dan Everton.

Akan tetapi, perjalanan karier Gascoigne tak terlalu bersinar. Kecanduan alkohol dan memiliki gangguan mental, membuat pria yang identik dengan nomor punggung delapan di timnas Inggris itu lebih banyak menghabiskan waktunya di pusat rehabilitasi.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer