Bek Juventus Mengaku Tertarik Cicipi Premier League

Oleh Yus Mei Sawitri pada 20 Nov 2018, 16:35 WIB
Diperbarui 20 Nov 2018, 16:35 WIB
Juventus Vs Manchester United
Bek Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Jesse Lingard, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Turin - Pemain bidikan Chelsea dan Manchester United, Alex Sandro, tak menutup keinginan meninggalkan Juventus. Sang pemain mengaku tertarik menjajal petualangan di Premier League. 

Namun, klub-klub peminat harus bersabar untuk memakai jasa Sandro. Dia mengaku saat ini masih bahagia di Juventus. 

"Saya rasa suatu saat nanti, siapa yang tahu apa yang akan terjadi. Saya punya hasrat bermain di Premier League," kata Sandro, seperti dilansir Four Four Two, Selasa (20/11/2018). 

"Tapi sekarang saya sangat bahagia berada di sini, di klub ini, serta di liga ini. Jadi, hari ini yang saya pikirkan adalah melanjutkan di sini karena merasa bahagia," sambung pemain pemain internasional Brasil itu. 

Alex Sandro bergabung dari Juventus ke Porto pada 2015. Dia telah memenangi tiga gelar Serie A dan Coppa Italia secara beruntun.  

Pemain Juventus berusia 27 tahun tersebut sedang berada di Inggris. Bukan untuk mencari klub baru tentunya. Alex Sandro berada di Inggris untuk menjalani laga persahabatan kontra Kamerun di Stadion MK, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB. 

 

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla