Sukses


Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara UEFA Nations League 2018-2019

Bola.com, Nyon - Babak penyisihan UEFA Nations League 2018-2019 segera berakhir. Hanya ada sisa pertandingan yang akan digelar, yakni Portugal melawan Polandia pada Selasa (20/11/2018) waktu setempat.

Dari 23 pertandingan yang telah digelar, memunculkan satu nama menjadi pencetak gol terbanyak sementara. Pemain tersebut adalah striker timnas Swiss, Haris Seferovic, yang telah mencetak lima gol.

Seferovic mendadak melewati perolehan gol Romelu Lukaku, yakni empat gol. Hal tersebut terjadi berkat sumbangan tiga gol Seferovic saat Swiss menang 5-2 atas Belgia, yang tampil tanpa Lukaku.

Selain Seferovic, muncul nama yang mengundang pembicaraan. Pemain itu adalah Sergio Ramos, bek sekaligus kapten Spanyol.

Sergio Ramos duduk di peringkat ketiga pencetak gol terbanyak UEFA Nations League dengan torehan tiga gol. Hebatnya, Sergio Ramos hanya mencetak satu gol melalui penalti dan dua gol lain lewat permainan terbuka.

Posisi Seferovic sebagai pencetak gol terbanyak akan sangat sulit dikejar pemain lain. Dengan menyisakan satu laga, sulit bagi salah satu pemain dari Portugal dan Polandia untuk mengejar jumlah gol Seferovic. Saat ini, hanya Andre Silva dari Portugal yang memiliki gol terdekat ketimbang Seferovic, yakni dua gol.

Berikut ini adalah daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga A UEFA Nations League 2018-2019:

 

2 dari 2 halaman

Daftar pencetak gol terbanyak

5 gol

Haris Seferovic (Swiss)

4 gol

Romelu Lukaku (Belgia)

3 gol

Sergio Ramos (Spanyol)

2 gol

Michy Batshuayi (Belgia), Memphis Depay (Belanda), Antoine Griezmann (Prancis), Thorgan Hazard (Belgia), Tin Jedvaj (Kroasia), Andrej Kramaric (Kroasia), Rodrigo (Spanyol), Saul Niguez (Spanyol), Marcus Rashford (Inggris), Raheem Sterling (Inggris), Andre Silva (Portugal), Virgil van Dijk (Belanda), Georginio Wijnaldum (Belanda)

Video Populer

Foto Populer