Sukses


Inter Milan Sulit Bawa Kembali Rafinha

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato bakalan sulit untuk membawa kembali Rafinha. Sebab, kubu Barcelona membanderol Rafinha dengan harga yang cukup mahal.

Pemain 25 tahun itu pernah berseragam I Nerazzurri pada paruh musim lalu. Ia membela Inter setelah tidak mendapatkan banyak jam bermain di Barca.

Pihak Inter Milan diyakini akan mempermanenkan Rafinha pada musim panas tahun ini. Namun, tim besutan Luciano Spalletti itu tidak mengambil opsi tersebut, sehingga sang pemain tetap bertahan di Barcelona pada musim ini.

Beredar rumor jika Inter Milan akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain kembali pada Januari 2019. Akan tetapi, transfer Rafinha ke Inter tidak akan pernah terjadi.

Pihak Barcelona kabarnya sudah menetapkan harga pemain asal Brasil tersebut. Mereka menginginkan tidak kurang dari 25 juta euro (Rp 414 miliar) untuk tanda tangan sang gelandang.

Pihak Inter Milan menilai angka itu terlalu mahal dan sempat meminta Barcelona menurunkan tuntutan mereka tersebut. Namun tim asal Catalunya itu menolak sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Miliki Pengganti

Selain karena harga yang mahal, Inter Milan batal merekrut Rafinha karena mereka sudah memiliki pengganti untuk sang gelandang.

Pada musim panas lalu, Il Biscione berhasil melakukan sebuah transfer besar. Mereka sukses membajak Radja Nainggolan dari AS Roma dengan sejumlah kesepakatan termasuk barter pemain.

Naingolan sejauh ini tampil impresif di lini tengah I Nerrazurri, sehingga Luciano Spalletti merasa tidak perlu mendatangkan kembali Rafihan ke Italia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer