Neymar Pastikan Cederanya Tak Serius

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Nov 2018, 20:31 WIB
Neymar Jr

Bola.com, Milton Keynes - Kapten timnas Brasil, Neymar, mengalami cedera saat menghadapi Kamerun dalam laga persahabatan di Stadion mk, Milton Keynes, Selasa (20/11/2018). Meski begitu, Neymar memastikan jika cederanya tak serius.

Penyerang Paris Saint-Germain itu tampil sejak menit awal. Akan tetapi, dia harus ditarik keluar lapangan pada menit kedelapan dan digantikan Richarlison. Neymar terpaksa menyudahi laga lebih awal, karena mengalami masalah di pangkal pahanya.

Cedera itu pun membuat Neymar dikhawatirkan bakal absen panjang. Dia pun diragukan tampil dalam sejumlah partai krusial, termasuk ketika bersua Liverpool di Parc des Princes pada laga kelima Grup C Liga Champions, 28 November 2018.

"Kami (timnas Brasil) menyudahi tahun ini dengan bahagia untuk pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini. Permainan terakhir ini penting untuk pulih dari hasil minor di Piala Dunia," tulis Neymar di akun Instagram pribadinya.

"Kami tetap kuat, terkonsentrasi dan bertujuan untuk menjadi lebih baik dan semakin lebih baik. Selamat rekan setimnya untuk segalanya. Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya pesan-pesan yang mendoakan pemulihan berjalan dengan baik. Saya rasa cedera ini tak serius," lanjutnya.

Meski tanpa Neymar, timnas Brasil mampu meraih kemenangan 1-0 atas Kamerun. Gol tunggal tim Samba disarangkan Richarlison pada menit ke-45.

Sumber: FourFourTwo