Sukses


Antoine Griezmann Impikan Trofi Ballon d'Or, tetapi...

Bola.com, Paris - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sangat ingin meraih penghargaan Ballon d'Or 2018. Namun, dia juga tak masalah jika gagal mendapatkan trofi tersebut.

Pemain 27 tahun tersebut tampil gemilang pada 2018. Antoine Griezmann berhasil meraih gelar juara Liga Europa 2017-2018 bersama Atletico, dan titel Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis.

Berkat penampilan apiknya itu, Griezmann masuk dalam daftar 30 besar penghargaan Ballon d'Or 2018. Dia bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan trofi bola emas.

"Saya ingin juga memenangkan Ballon d'Or. Tetapi tidak (terobsesi dengan Ballon d'Or), itu masalah dengan Prancis. Publik di Prancis tidak suka ketika Anda mencari sesuatu untuk diri sendiri secara individu," kata Griezmann.

"Tetapi saya bangga masuk dalam 30 besar Ballon d'Or dan semoga saya akan memenangkannya. Tentu saja, ada orang lain yang bisa memenangkannya dan mereka juga layak mendapatkannya, jadi mari kita lihat apa yang terjadi," paparnya.

Akan tetapi, harapan Antoine Griezmann meraih penghargaan Ballon d'Or 2018 sulit terealisasi. Sebab, sejumlah media besar di Prancis dan Italia menyebutkan tiga besar peraih Ballon d'Or tahun ini adalah Raphael Varane, Kylian Mbappe, dan Luka Modric.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer