Sukses


2 Pengganti Alex Sandro jika Hengkang dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan sudah siap jika Alex Sandro hengkang ke tim lain. Sebagai gantinya, Bianconeri membidik Marcelo (Real Madrid) atau Alex Grimaldo (Benfica).

Sandro bergabung dengan Juve sejak tahun 2015 lalu. Ia dibeli dari Porto dengan banderol sekitar 26 juta euro.

Saat itu, ia diberi kontrak berdurasi lima tahun, namun sepertinya ia tak akan bisa memenuhi masa kontrak tersebut.

Pasalnya sejak musim lalu ia sering dikabarkan jadi incaran klub lain. Belum lagi negosiasi kontraknya dengan Juve disebut macet.

Juve akhirnya disebut siap untuk melepas bek kiri asal Brasil tersebut, namun hal itu baru akan dilakukan pada musim panas mendatang.

Kabar ini dilansir oleh Corriere di Torino. Selain itu, mereka juga menyebut Juve sudah memiliki dua calon pemain untuk mengisi posisi Sandro musim depan.

Yang pertama adalah bek kiri Real Madrid, Marcelo. Kemudian ada bek kiri milik Benfica, Alex Grimaldo.

Untuk nama terakhir, Benfica malah sudah disebut sudah merelakannya untuk pindah ke Turin. Namun sampai saat ini klub Portugal itu belum mencapai kata sepakat mengenai besaran nilai transfernya.

Di antara klub-klub yang meminatinya, ada nama Chelsea dan Manchester City. Kedua klub itu sekarang memiliki peluang sama besarnya untuk bisa memboyong pemain 27 tahun tersebut. Sebab Sandro membuka kans untuk main di EPL jika ia meninggalkan Juve.

"Saya pikir, kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan."

"Saya memang memiliki keinginan untuk bermain di Premier League. Apakah itu akan terjadi? Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer