Sukses


VIDEO: 5 Calon Pemain Penerus Messi dan Ronaldo

Bola.com, Jakarta Lebih dari satu dekade sejak gelandang AC Milan, Kaka menjadi pemain selain Messi dan Ronaldo meraih Ballon d’Or. Ronaldo sudah bisa menebak siapa pemain terbaik dalam satu dekade ke depan, yaitu Neymar. Selain itu juga ada nama Eden Hazard juga Paulo Dybala yang memiliki aura kebintangan.

Dengan usia Cristiano Ronaldo kini menginjak 33 tahun dan Lionel Messi 30 tahun, siapa saja calon penerus kedua pemain terbaik di dunia saat ini?

 

  • Kylian Mbappe (PSG)

Mbappe merupakan pemain termahal ketiga di dunia sepak bola saat dirinya memutuskan pindah ke PSG. Pemain asal Prancis ini telah menunjukkan talentanya. Terbukti dengan 26 gol di seluruh kompetisi pada musim 2016-17 saat usianya baru menginjak 17 tahun.

 

  • Marco Asensio (Real Madrid)

Asensio langsung membuat fan Real Madrid terpukau dengan performanya di awal musim bersama Los Blancos. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak delapan gol di musim pertamanya bersama Real Madrid.

 

  • Ousmane Dembele (Barcelona)

Setelah mengalami masa sulit di musim perdana bersama Barcelona, Dembele menunjukkan tajinya pada musim ini. Pemain asal Prancis ini telah bermain sebanyak 15 kali dan mencetak 6 gol di seluruh kompetisi. Dembele merupakan pemain yang memiliki kekuatan dalam berlari dan juga kemampuan untuk mengalahkan lawan dengan gocekannya.

 

  • Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Tak salah Borussia Dortmund mengeluarkan uang 7,8 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 17 tahun asal Inggris, Jadon Sancho. Kontribusinya untuk Dortmund begitu apik di musim ini. Sancho telah mencetak 5 gol dan mencatatkan 8 assists di musim ini dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

 

  • Gabriel Jesus (Manchester City)

Jesus sangat cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris usai dibeli dari Palmeiras pada 2016. Namun, musim pertamanya banyak berkutat dengan cedera. Pada musim 2017-18, Jesus menunjukkan ketajamannya, mencetak 17 gol dan 5 assists dalam 42 laga di semua kompetisi. Ia diharapkan bisa menjadi penerus Sergio Aguero yang usianya sudah menginjak kepala tiga.

Video Populer

Foto Populer