Sukses


Dybala Betah di Juventus, 2 Klub Raksasa Eropa Gigit Jari

Turin - Penyerang Juventus Paulo Dybala terus santer dikabarkan bakal hengkang dari Turin pada 2019, sehingga mengundang ketertarikan dari Manchester United dan Bayern Munchen. Namun, Dybala menegaskan sangat betah di Turun dan ingin fokus membantu Juventus meraih berbagai trofi. 

"Saya sangat bahagia bermain untuk Juventus. Kami memiliki target besar dan itulah yang saya fokuskan saat ini. Bursa transfer sama sekali bukan masalah bagi saya," tutur Dybala kepada Bild, Kamis (22/11/2018). 

Dybala sempat tergusur ke bangku cadangan di awal kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun perlahan Dybala mulai menemukan sentuhan emasnya lagi sehingga kembali menjadi langganan starter di Juventus mendampingi Ronaldo.

Meski telah diberikan jabatan wakil kapten, Paulo Dybala masih sering dikabarkan ingin menjajal petualangan baru di luar Italia. Manchester United, dan Bayern Munchen menjadi dua klub yang sering dikaitkan dengan dirinya.

MU melirik Paulo Dybala untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan. Sedangkan Munchen membutuhkan amunisi anyar di sektor penyerangan karena Franck Ribery dan Arjen Robben sudah termakan usia.

Sumber: Liputan6 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala

  • Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer