Dybala Betah di Juventus, 2 Klub Raksasa Eropa Gigit Jari

Oleh Thomas pada 22 Nov 2018, 12:25 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola

Turin - Penyerang Juventus Paulo Dybala terus santer dikabarkan bakal hengkang dari Turin pada 2019, sehingga mengundang ketertarikan dari Manchester United dan Bayern Munchen. Namun, Dybala menegaskan sangat betah di Turun dan ingin fokus membantu Juventus meraih berbagai trofi. 

"Saya sangat bahagia bermain untuk Juventus. Kami memiliki target besar dan itulah yang saya fokuskan saat ini. Bursa transfer sama sekali bukan masalah bagi saya," tutur Dybala kepada Bild, Kamis (22/11/2018). 

Dybala sempat tergusur ke bangku cadangan di awal kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun perlahan Dybala mulai menemukan sentuhan emasnya lagi sehingga kembali menjadi langganan starter di Juventus mendampingi Ronaldo.

Meski telah diberikan jabatan wakil kapten, Paulo Dybala masih sering dikabarkan ingin menjajal petualangan baru di luar Italia. Manchester United, dan Bayern Munchen menjadi dua klub yang sering dikaitkan dengan dirinya.

MU melirik Paulo Dybala untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan. Sedangkan Munchen membutuhkan amunisi anyar di sektor penyerangan karena Franck Ribery dan Arjen Robben sudah termakan usia.

Sumber: Liputan6