Striker SPAL Incar Jersey Cristiano Ronaldo

Oleh Luthfie Febrianto pada 22 Nov 2018, 17:50 WIB
AC Milan v Juventus

Jakarta - Striker SPAL, Mirco Antenucci ternyata mengidam-idamkan jersey bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia pun sudah bertekad akan meminta jersey Ronaldo saat SPAL bentrok dengan Juventus, Sabtu (24/11/2018) akhir pekan ini.

"Saya tentunya akan memintanya. Mungkin saya akan mencoba memintanya sebelum pertandingan," ujar Antenucci seperti dilansir Football Italia.

Antenucci menambahkan, Cristiano Ronaldo mungkin tidak terlalu berminat terhadap jerseynya. Namun Antenucci optimistis bintang asal Portugal tersebut mau memberikan jerseynya.

"Mungkin dia akan lebih suka untuk menerima permintaan saya, jerseynya, tentu saja. Jika dia menginginkan jersey saya, tidak masalah," ujar Antenucci.

Meski berbeda nasib, Antenucci dan Ronaldo punya kesamaan. Ya, keduanya pernah mencetak gol salto saat membela klub masing-masing.

Cristiano Ronaldo membuatnya saat membela Real Madrid. Sementara, Antenucci mencetak gol tersebut saat SPAL masih di Serie C dan membela Ternana.

Terkait kesamaan ini, Antenucci merendah. Ia menganggap, gol Ronaldo lebih punya nilai ketimbang dirinya. "Kedua gol indah, tetapi gol Ronaldo sedikit lebih penting," ujar Antenucci.

 

2 of 3

Catatan Buruk

FOTO: Juventus Gagal Raih 3 Poin di Markas SPAL
Para pemain SPAL (AFP/Miguel Medina)

Di sisi lain, SPAL bertandang ke Juventus Stadium dengan kondisi tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Mereka pun terdampar di peringkat ke-15 dengan 13 poin.

Kondisi sebaliknya terjadi di Juventus. CR7 dan kawan-kawan hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir, Itu pun terjadi di Liga Champions saat menjamu Manchester United.

Bianconeri masih memuncaki klasemen dengan nilai 34 poin dari 12 pertandingan. Tim asuhan Massimiliano Allegri unggul enam poin dari pesaing terdekat, Napoli.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓