Sukses


AC Milan Pulangkan Higuain ke Juventus?

Jakarta AC Milan dikabarkan ingin memulangkan Gonzalo Higuain ke Juventus musim depan. Masalah keuangan menjadi pertimbangan mengapa Higuain dikembalikan ke klub pemiliknya.

Corrierre dello Sport menulis, spekulasi semakin deras yang menyebut Higuain akan kembali ke Juventus. Banyak yang bertaruh AC Milan tak akan menebus opsi pembelian yang mereka sepakati dengan Juventus saat meminjam Higuain, musim panas lalu.

Seperti diketahui, AC Milan meminjam Higuain, 30 tahun, dari Juventus dengan membayar 18 juta euro (sekitar Rp 297 miliar) dan sepakat pada angka 36 juta euro sebagai harga yang harus mereka bayar jika ingin membelinya.

Namun, karena kontraknya hingga 2021, jumlah uang itu, disebut Corrierre dello Sport terlalu banyak bagi AC Milan untuk membeli pemain. Apalagi, ada kabar I Diavolo akan melakukan pengetatan ikat pinggang pada tahun-tahun ke depan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Buruk

Kiprah Higuain sendiri bersama AC Milan tak bisa dibilang buruk. Dari 13 penampilan, pemain asal Argentina itu telah mencetak tujuh gol.

Namun, dia sempat berlaku kontroversial saat pertandingan AC Milan vs Juventus, pekan lalu, sehingga mendapat kartu merah. Ketika itu, Higuain tampak kesal karena tendangan penaltinya bisa diantisipasi kiper Juventus.

Saat ini, AC Milan masih menggung apakah Higuain akan medapat skors tambahan atau tidak. Jika tak ada sanksi tambahan Higuain dipastikan bisa kembali membela AC Milan saat duel lawan Parma 2 Desember mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Datangkan Paqueta

Sementara itu, Januari mendatang, AC Milan akan kedatangan seorang pemain baru, seorang gelandang, Lucas Paqueta. AC Milan telah bersepakat membayar 35 juta euro kepada Flamengo, klub Paqueta.

Paqueta, yang baru berusia 21 tahun disebut-sebut memiliki kemampuan lengkap sebagai gelandang. Banyak yang menyebut permainannya mirip Ricardo Kaka, mantan bintang AC Milan, asal Brasil.

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer