Sukses


5 Pesepak Bola yang Wajib Berganti Klub pada Januari 2019 Demi Prestasi dan Karier

Bola.com, Jakarta - Beberapa pemain yang diprediksi bakal bersinar tengah melempem. Bukan rahasia lagi jika siklus bak roller-coaster selalu menghinggapi karier seorang pesepak bola.

Nah, ada banyak pemain yang sedang mengalami periode yang sulit bersama klub-klub besar yang dibelanya saat ini. Mereka tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler sejauh ini.

Terus berada di bangku cadangan tentu saja membuat para pemain tersebut merasa sangat frustrasi. Namun, mereka bisa menatap bursa transfer Januari sebagai jalan keluar.

Para pemain ini perlu memastikan pindah di bursa transfer Januari mendatang. Hal itu tentu saja demi perkembangan kariernya. Berikut ini adalah lima pemain yang harus meninggalkan klubnya pada bursa transfer Januari untuk mengembalikan kariernya seperti dilansir Fox Sports.

 

2 dari 6 halaman

Gary Cahill (Chelsea)

Gary Cahill adalah kapten Chelsea, tapi sudah tidak menjadi pilihan utama di jantung pertahanan timnya. Saat ini, Maurizio Sarri lebih senang menurunkan pasangan David Luiz dan Antonio Rudiger di lini belakang.

Bahkan Andreas Christensen juga belum mampu menyegel tempatnya di sana sejauh ini. Tak heran jika Cahill harus berani memutuskan nasib. Setidaknya, pilihan berganti klub menjadi sangat realistis. Kabar beredar, beberapa klub sudah bersedia menampung bek tengah Timnas Inggris tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Marcos Llorente (Real Madrid)

Real Madrid sedang melalui masa sulit karena sebagian besar pemain mereka gagal tampil di level yang diharapkan. Meskipun begitu, Marcos Llorente tetap tidak bisa mendapat kesempatan di sana.

Pemain asal Spanyol itu memiliki bakat yang berlimpah tetapi minimnya kesempatan bermain di Bernabeu membuat kemampuannya tidak digunakan secara maksimal dan kariernya juga meredup.

 

4 dari 6 halaman

Danny Drinkwater (Chelsea)

Pemain Chelsea lainnya yang masuk dalam daftar ini. Maurizio Sarri mungkin bisa membuat The Blues bermain dengan hebat tetapi dia belum bisa merotasi skuat dan memberikan menit bermain kepada semua pemainnya.

Sejujurnya, Sarri tidak terlalu sering merotasi skuadnya. Itu artinya Drinkwater tidak akan mendapat banyak kesempatan bermain di sepanjang sisa musim ini.

 

5 dari 6 halaman

Keylor Navas (Real Madrid)

Setelah kedatangan Thibaut Courtois di Real Madrid, sudah jelas bahwa Keylor Navas akan kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang nomor satu di klub.

Hal itu menjadi kenyataan ketika pemain Belgia itu lebih disukai ketimbang pemain Kosta Rika itu di bawah mistar saat melawan Viktoria Plzen di Liga Champions. Padahal, Navas biasanya mendapat jatah bermain di kompetisi tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Ousmane Dembele (Barcelona)

Dembele mungkin tampil luar biasa saat menjadi cameo melawan Real Madrid di El Clasico beberapa waktu lalu tetapi itu tidak memperbaiki situasinya di klub.

Bahkan, menurut laporan, masalah yang diharad Dembele semakin meningkat. Selain itu, dia tidak tampil di level yang seharusnya. Oleh karena itu, Dembele mungkin harus mempertimbangkan pindah setidaknya untuk sementara.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer