Sukses


Gelandang AS Roma Malas Gabung MU

Jakarta Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini tidak berniat meninggalkan Olimpico. Hal ini ini sekaligus mementahkan keinginnan Manchester United (MU) merekrut sang pemain.

Seperti dilansir Football Italia, agen sang pemain sudah membantah telah melakukan pembicaraan dengan petinggi MU. Ia juga menyatakan Pellegrini bersikeras tidak ada minat untuk meninggalkan Roma.

Selain itu, sang agen juga melaporkan klausul penjualan sebesar 36 juta euro dinilai sangat rendah untuk pemain dengan kualitasnya. Namun, itu hanya berlaku selama musim panas.

Ada beberapa laporan di media Inggris selama beberapa minggu terakhir, transfer untuk pemain internasional Italia itu, bisa berlaku Januari nanti.

Itu berarti setiap upaya untuk mendatangkan Pellegrini pada bulan Januari nanti, harus dilakukan dengan bernegosiasi langsung dengan Giallorossi. Termasuk, jika MU masih berminat memboyongnya.

2 dari 3 halaman

Memprihatinkan

MU ingin memboyong Pellegrini untuk membenahi lini tengah pada bursa transfer paruh kedua Januari 2019 nanti. Dan, salah satu pemain yang dibidiknya adalah Pellegrini.

Lini tengah MU cukup memprihatinkan musim ini. MU minim kreativitas. Akibatnya bomber andalan MU Romelu Lukaku seret gol pada musim 2018-2019.

3 dari 3 halaman

Tampil Luar Biasa

Pellegrini tampil luar biasa bersama Roma di musim 2018-2019. Dia sudah membukukan dua gol dan membuat lima assists di berbagai ajang yang diikuti oleh tim asuhan Eusebio Di Francesco itu.

MU harus bersaing dengan Juventus yang sempat beberapa kali dikaitkan dengan Pellegrini. Ketimbang Juventus, Roma tentu lebih senang melepas Pellegrini ke MU.

Video Populer

Foto Populer