Usai Dipermak Eibar, Real Madrid Fokus ke AS Roma

Oleh Marco Tampubolon pada 26 Nov 2018, 19:30 WIB
Eibar Vs Real Madrid

Jakarta - Real Madrid berusaha melupakan kekalahan menyakitkan yang diderita dari Eibar di lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Los Blancos langsung konsentrasi menghadapi Liga Champions

Seperti dilansir Marca, Real Madrid menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018). Ini merupakan kekalahan perdana Los Blancos sejak ditangani oleh pelatih Santiago Solari yang ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui.

Setetelah meraih empat kemenangan beruntun, bulan madu Solari dan Real Madrid berakhir di kandang Eibar. Gol G Escalante (16'), Sergi Enrich (52), dan Kike (57') seakan menghentikan sentuhan magis pelatih asal Argentina tersebut di skuat Real Madrid. 

Meski demikian, Solari tidak bisa terlalu lama larut dalam kesedihan. Sebaliknya, dia harus segera memutar otak lagi menghadapi ujian yang lebih berat, lanjutan Liga Champions

Seperti dilansir Marca, setelah melawan Eibar, Real Madrid akan bertandang ke markas AS Roma, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dinihari WIB. Kedua tim bertemu pada lanjutan babak penyisihan Grup G di mana Los Blancos masih memimpin dengan sembilan poin. 

 

2 of 2

Keylor Navas Kembali

Gol Gareth Bale dan Carvajal Antar Real Madrid Kalahkan Getafe
Kiper Real Madrid, Keylor Navas berusaha menangkap bola saat bertanding melawan Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (19/8). Madrid menang 2-0 atas Getafe. (AP Photo/Andrea Comas)

Real Madrid hanya butuh satu poin untuk memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Namun tugas ini tidak akan mudah mengingat, Real Madrid harus kehilangan sejumlah pilar saat bertadang ke Stadio Olimpico. Nacho, Sergio Reguilon, dan Casemiro, hingga Alvaro Odriozola terpaksa absen karena masih berkutat dengan cedera. 

Solari telah mengumpulkan kembali pasukannya di Valdebebas, Minggu pagi. Keylor Navas yang sebelumnya absen juga sudah terlihat kembali bergabung dengan rekan-rekannya. 

Dalam latihan ini, Solari memberi kesempatan bagi pemain yang tampil melawan Eibar untuk beristirahat. Sementara yang lain, termasuk, Marcos Llorente, Jesus Vallejo, Javi Sanchez dan penjaga gawang dari tim Real Madrid Castilla, Moha R tetap berlatih secara normal.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓