Tertarik Datangkan 3 Pemain, Direktur AC Milan Hubungi Petinggi Chelsea

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Nov 2018, 22:30 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Milan - Direktur AC Milan Leonardo dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan tiga pemain Chelsea. Mereka adalah Cesc Fabregas, Gary Cahill dan Andreas Christensen.

Media Italia, Mediaset dan Radio Rossonera mengklaim Leonardo telah melakukan percakapan telepon dengan salah satu direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Jendela transfer Januari semakin dekat dan AC Milan kini tengah mengalami krisis cedera. Mereka kehilangan pemain seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura dan Mattia Caldara selama beberapa bulan.

Dengan pemikiran ini, dan UEFA juga tengah mempertimbangkan sanksi lebih lanjut soal Financial Fair Play, AC Milan kini mencoba mencari pemain dengan kesepakatan pinjaman.

Sebenarnya, tujuan utama AC Milan di skuat Chelsea adalah Fabregas. Pasalnya, gelandang berusia 31 tahun itu akan keluar dari kontrak pada akhir musim.

2 of 3

Pemain Incaran

Tottenham Hotspur Permalukan Chelsea di Stamford Bridge
Ekspresi pemain Chelsea Cesc Fabregas saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3. (AP Photo/Alastair Grant)

Fabregas juga telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini hanya membuat sembilan penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Ada pemain lain yang juga bisa menarik perhatian AC Milan, seperti bek tengah Cahill, yang akan berusia 33 tahun bulan depan. Ia juga akan menjadi pemain gratisan pada musim panas 2019.

3 of 3

Kontrak

Situasi Cahill di Chesea juga tengah bermasalah. Ia hanya membuat enam penampilan kompetitif musim ini.

Pemain Chelsea lainnya, Christensen, adalah investasi berharga pada usia 22. Baru-baru ini ia memperpanjang kontraknya, meski tetap tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Stamford Bridge.

Lanjutkan Membaca ↓