Sukses


VIDEO: AC Milan Lirik Tiga Pemain Chelsea

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan memulai negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Cesc Fabregas, Andreas Christensen juga Gary Cahill. I Rossoneri tengah diterpa badai cedera yang menimpa para pemainnya.

Milan tertarik mendatangkan ketiga pemain tersebut dengan status pinjaman. Direktur olahraga Milan, Leonardo, telah menghubungi wakil Chelsea, Marina Granovskaia untuk bernegosiasi.

I Rossoneri akan tampil tanpa Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia yang dipastikan menepi hingga pertengahan April, Mattia Caldara juga cedera. Maka dari itu, kehadiran Fabregas bisa membantu AC Milan mengisi posisi Bonaventura yang absen.

Fabregas frustrasi dengan situasi terkini di Chelsea, ia jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri yang lebih mempercayakan Jorginho mengisi pos lini tengah.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer