Sukses


Mourinho Perlakukan Spesial Laga Manchester United Vs Young Boys

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan pentingnya laga kontra Young Boys pada matchday kelima Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. The Special One ingin anak asuhnya memperlakukan laga ini seperti final.

Manchester United saat ini mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Kemenangan atas Young Boys akan menggaransi tempat The Red Devils di babak 16 besar Liga Champions.

Hal ini dikarenakan perolehan poin Manchester United tidak akan bisa disamai Valencia yang menempati peringkat ketiga. Tim asal Spanyol itu baru mengoleksi lima poin.

"Jika kami tidak menang besok kami tetap tidak bergantung pada hasil tim lain. Jadi ini bukan laga krusial, namun saya ingin bermain dari menit pertama seperti kesempatan terakhir untuk lolos," ujar Mourinho.

"Jadi, saya ingin kami melupakan bahwa kami masih punya satu kesempatan lagi. Saya ingin bermain seperti pertandingan fase gugur," ia melanjutkan.

Manchester United gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League. The Red Devils takluk 1-3 dari Manchester City dan bermain tanpa gol saat menjamu Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer