Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus Vs Valencia

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Valencia pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium, Turin. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung RCTI pada Rabu (28/11/2018) pada pukul 03.00 WIB.

Juventus hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase gugur. Sementara itu, Valencia butuh poin demi menjaga peluang ke fase berikutnya.

Saat ini, Juventus menempati posisi teratas dengan perolehan sembilan poin. I Bianconeri unggul dua poin dari pesaing terdekat, Manchester United.

Adapun Valencia berada di urutan ketiga dengan mengemas lima poin. El Che bisa gagal lolos andai tidak meraih kemenangan dan pada laga lain Manchester United mengalahkan Young Boys.

Dengan kondisi tersebut, Valencia butuh hasil maksimal demi menjaga peluang bertahan di Liga Champions. Sebab, pasukan Marcelino itu harus menjalani laga terakhir melawan Manchester United.

Namun, Valencia tidak diuntungkan jelang pertemuan menghadapi Juventus. Pada pertemuan pertama, El Che bertekuk lutut 0-2 dari La Vecchia Signora meski laga berlangsung di Stadion Mestalla.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Champions pada malam ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Rabu (28/11/2018) pukul 00.55 WIB

Grup E

AEK Athens vs Ajax

Live RCTI

Rabu (28/11/2018) pukul 03.00 WIB

Grup H

Juventus vs Valencia

Live RCTI

Video Populer

Foto Populer