Sukses


Barcelona Tanpa 3 Pilar saat Meladeni PSV

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapatkan masalah jelang laga kontra PSV Eindhoven pada matchday kelima Grup B Liga Champions, di Phillips Stadion, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Hal ini dikarenakan Barcelona harus kehilangan tiga pemain.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak membawa Luis Suarez, Jasper Cillessen, dan Arthur Melo untuk laga kontra PSV. Namun, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho sudah kembali ke tim.

Suarez mengalami masalah di bagian lutut saat menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Cedera itu membuat striker asal Uruguay kemungkinan absen dua sampai tiga pertandingan bersama Barcelona.

Problem cedera juga dialami Cillessen yang diperkirakan baru bisa bermain minimal dua pekan lagi. Kiper nomor dua Barcelona itu mengalami cedera kaki saat pemanasan jelang pertandingan melawan Atletico.

Sementara itu, Arthur didera cedera paha dan dipastikan absen saat meladeni PSV. Cederanya Arthur membuat Valverde tidak memiliki banyak pilihan di lini tengah karena Rafinha dan Sergi Roberto juga harus menepi karena persoalan yang sama.

Barcelona sudah memastikan lolos ke babak 16 besar pada matchday keempat Liga Champions, dua pekan lalu. Namun demikian, tim Catalan tetap memburu hasil positif untuk lolos sebagai juara Grup B.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer