PSG Sepakat Melepas Neymar Musim Depan

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 27 Nov 2018, 21:40 WIB
Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Neymar pada akhir musim ini. Les Parisiens bersedia melego Neymar asalkan ada klub yang berani membayar 200 juta euro (Rp 3,2 triliun).

Berdasarkan laporan La Porteria TV, striker asal Brasil itu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak klub terkait kepergiannya pada musim panas nanti.

Barcelona pun disebut telah menjalin kontak untuk memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Sementara Real Madrid juga santer diberitakan tertarik mendatangkan Neymar.

Laporan tersebut mengklaim perwakilan Barcelona, Andre Cury, telah bertemu dengan Neymar Sr di London, pekan lalu. Pertemuan ini digelar untuk membahas kemungkinan pemain berusia 26 tahun kembali berseragam tim Catalan.

PSG memang harus mematuhi regulasi Financial Fair Play yang diberlakukan UEFA. Kabarnya, regulasi itu membuat PSG dengan terpaksa harus melepas Neymar.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer 222 juta euro tahun 2017. Sejak saat itu, Neymar sudah bermain dalam 46 pertandingan, mencetak 41 gol, dan mengemas 23 assist.

Neymar berhasil memberikan empat gelar pada musim pertamanya di PSG, yakni Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis.

Sumber: Football Espana