Sukses


Financial Fair Play UEFA Paksa PSG Lego Neymar

Jakarta - Neymar dan Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan bahwa sang pemain bisa meninggalkan klub pada akhir musim. Nilai kesepakatannya mencapai 200 juta euro.

Sebuah laporan di acara TV La Porteria yang berbasis di Katalan, menyatakan bahwa pemain depan Brasil itu telah mencapai kesepakatan verbal dengan juara Prancis itu sehubungan dengan kepindahannya musim panas nanti.

Barcelona, yang ditinggalkan Neymar dengan rekor dunia sebesar 222 juta euro musim panas lalu, dikatakan telah melakukan kontak awal. Namun, Real Madrid juga disebut-sebut sangat terkait dengan kepindahannya.

Laporan itu mengklaim André Cury, seorang perwakilan yang bekerja atas nama Barcelona, sudah bertemu dengan ayah Neymar di London pekan lalu. Mereka membicarakan tentang masa depan Neymar.

Kebutuhan PSG untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play UEFA dikatakan telah memaksa mereka untuk mempertimbangkan menjual Neymar.

Barcelona, sebelumnya dikabarkan siap menumbalkan Ousmane Dembele ke PSG, agar Neymar bisa kembali mengenakan seragam mereka.

Barcelona berminat merekrut kembali kapten Timnas Brasil tersebut. Hal ini dikarenakan sang pemain disebut ingin pulang ke Camp Nou usai merasa tidak betah bermain di Paris.

Barcelona sendiri kabarnya tidak ragu untuk melepaskan Dembele ke PSG, meskipun mereka baru membelinya dari Dortmund musim lalu dengan mahar 105 juta Euro.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer