Sukses


Gol Menit Akhir Marouane Fellaini Bawa Manchester United Kalahkan Young Boys

Bola.com, Manchester - Manchester United menang 1-0 atas klub Swiss, Young Boys, pada laga kelima Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (27/11/2018). Gol tunggul MU dicetak Marouane Fellaini pada menit-menit akhir.

Hasil ini pun telah cukup membawa The Red Devils lolos ke-16 besar Liga Champions. MU saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 10, tertinggal dua poin dari Juventus yang berada di urutan pertama.

Jumlah angka yang dikoleksi Manchester United dan Juventus tak mungkin lagi mampu dikejar Valencia dan Young Boys. Sebab, Los Che di posisi tiga dengan lima poin dan Young Boys di dasar grup dengan satu angka.

Melakoni duel ini, manajer MU, Jose Mourinho, memutuskan untuk mencadangankan Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Posisi Pogba di lini tengah diisi Marouane Fellaini, sedangkan Marcus Rashford menggantikan Lukaku sebagai juru gedor.

Pada menit ke-14, Rashford memiliki kesempatan untuk membobol gawang Young Boys. Namun, bola hasil sepakan kaki kiri Rashford masih bisa dihalau kiper.

Meski bermain dihadapan pendukung sendiri, The Red Devils kesulitan untuk membongkar pertahanan Young Boys. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Manchester United masih menguasai jalannya pertandingan. Tetapi lagi-lagi, MU tak mampu membobol gawang Young Boys hingga laga berjalan 90 menit. Sementara itu, tim tamu lebih banyak bertahan dengan hanya mengandalkan serangan balik.

Gol yang dinanti pun baru tercipta pada menit ke-90+1. Umpan sundulan Romelu Lukaku dari dalam kotak penalti dapat dikonversikan Fellaini menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United atas Young Boys tetap bertahan.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 25-Antonio Valencia (8-Juan Mata 72'), 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling, 23-Luke Shaw; 17-Fred (6-Paul Pogba 64'), 31-Nemanja Matic; 14-Jesse Lingard (9-Romelu Lukaku 64'), 27-Marouane Fellaini, 11-Anthony Martial; 10-Marcus Rashford.

Pelatih: Jose Mourinho (Portugal)

Young Boys (4-2-3-1): 26-David Von Ballmoos; 43-Kevin Mbabu, 5-Steve von Bergen (21-Ulisses Garcia 46'), 4-Ali Mohamed, 23-Loris Benito; 8-Djibril Sow, 30-Sandro Lauper; 7-Miralem Sulejmani (16-Christian Fassnacht 66'), 20-Michel Aebischer, 17-Roger Assale; 18-Jean-Pierre Nsame.

Pelatih: Gerardo Seoane (Swiss)

Wasit: Felix Brych (Jerman)

Video Populer

Foto Populer