Sukses


Jose Mourinho Lega Manchester United Lolos dari Grup Sulit

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa lega timnya berhasil lolos ke-16 besar Liga Champions musim ini. Apalagi, MU lolos dari satu di antara grup sulit.

The Red Devils tergabung di Grup H bersama Juventus, Valencia, dan Young Boys. Dalam laga kelima fase grup, MU menjamu Young Boys di Old Trafford, Selasa (27/11/2018) malam waktu setempat.

Bermain sebagai tim tuan rumah, mereka tampil dominan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola berbanding 39 persen milik Young Boys.

Selain itu, mereka memperoleh empat peluang bagus dari 22 laga. Di sisi lain, Young Boys melepaskan 11 tembakan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Menguasai jalannya laga, Manchester United kesulitan membobol gawang Young Boys. Mereka butuh hingga menit ke-90+1 untuk menjaringkan bola ke dalam gawang Young Boys lewat aksi Marouane Fellaini.

Kemenangan 1-0 atas klub asal Swiss tersebut telah cukup mengantarkan MU lolos ke-16 besar Liga Champions. Skuat Setan Merah berada di urutan kedua dengan nilai 10, tertinggal 12 poin dari Juventus di urutan tertas.

"Ini adalah grup yang sangat sulit dan bisa lolos dengan permainan yang bagus. Penampilan itu memiliki banyak hal yang baik dan banyak hal yang juga mengecewakan," kata Mourinho.

"Kami kehilangan terlalu banyak peluang, yang sangat penting pada saat-saat penting. Ini adalah jenis pertandingan jika Anda mencetak gol pada menit pertama Anda biasanya tampil untuk performa yang berbeda," paparnya.

Pada pertandingan terakhir Grup H Liga Champions, Manchester United akan menghadapi Valencia di Estadio Mestalla pada 12 Desember 2018.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer