Sukses


Jose Mourinho Kirim Sinyal ke Manchester United Agar Bereskan Kontrak Baru De Gea

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak rela bila David De Gea pergi. Mourinho ingin manajemen The Red Devils mempertahankan kiper asal Spanyol itu.

Kontrak De Dea dengan Manchester United akan habis pada Juni 2019 atau akhir musim ini. Mourinho memuji penampilan De Gea saat MU mengalahkan Young Boys 1-0 di laga fase grup Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Gol kemenangan MU dicetak Marouane Fellaini saat injury time. De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan penting dalam laga itu.

"Para pemain saya sangat lelah di akhir pertandingan. Itulah yang saya inginkan. Tanpa penyelamatan David de Gea, tidak ada gol kemenangan," terang Mourinho, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami lolos. Kami melakukannya," ujar pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Mourinho berpendapat, jika Manchester United ingin tetap bersaing di level tertinggi, De Gea tidak boleh hengkang. Sayangnya, hingga saat ini belum tercapai kesepakatan antara manajemen dengan De Gea soal kontrak baru.

"Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Jika ambisi kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia, kami harus mempertahankannya," ucap eks pelatih Inter Milan ini.

Bapak beranak dua ini juga bersyukur MU melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Menurut Mourinho, pencapaian anak-anak asuhannya patut diapresiasi.

"Realistisnya, berada di babak 16 besar adalah pencapaian, bukan yang besar atau fantastis, tetapi sebuah pencapaian," tutur Mourinho.

Video Populer

Foto Populer