Arturo Vidal Punya Kaul Jika Barcelona Juara Liga Champions

Oleh Defri Saefullah pada 28 Nov 2018, 22:01 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 22:01 WIB
Arturo Vidal
Arturo Vidal belum mau mengubah gaya rambutnya (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Jakarta - Barcelona sudah memastikan satu tiket lolos ke 16 besar Liga Champions pada matchday keempat lalu. Pada matchday kelima, Barcelona akan bertandang ke markas PSV Eindhoven di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Juara Liga Champions menjadi target utama Barcelona musim ini. Apalagi gelar ini sudah lepas dari genggaman sejak tiga tahun lalu.

Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal juga memiliki ambisi besar yang sama. Bahkan, Vidal dikabarkan siap mengubah gaya rambut mohawk-nya yang sudah bertahan sangat lama. Benarkah?

Vidal mengaku tak akan melakukan itu kalau Barcelona juara Liga Champions. Dia akan melakukan itu saat pensiun dari sepak bola.

Maka itu, dia tak mau menjanjikan apa-apa kalau Barcelona juara. Meski itu kini menjadi targetnya: juara Liga Champions.

Barcelona selalu dijadikan favorit untuk menjadi juara Liga Champions. Meski begitu, Azulgrana selalu terganjal perjalanannya di tengah jalan.

Musim lalu, AS Roma mempermalukan Barcelona lewat keunggulan gol agregat. Padahal saat itu agregat 4-4.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Vidal

Arturo Vidal, Barcelona, La Liga
Pemain baru Barcelona, Arturo Vidal, saat perkenalan di Stadion Camp Nou, Senin, (7/8/2018). Barcelona merogoh kocek sebesar 19 juta euro untuk mengamankan jasa pria berkebangsaan Cile itu. (AP/Manu Fernandez)

"Saya akan potong rambut mohawk saat pensiun. Tentu, mimpi saya memenangkan trofi Liga Champions tapi itu tak ada hubungannnya dengan rambut saya," kata Vidal seperti dikutip Marca.

"Kami sedang mengusahakan itu dan penting tidak kebobolan gol kalau kami ingin meraih semua gelar. Kami punya percaya diri dan kami ingin mempersembahkan yang terbaik."

Di sisi lain, Vidal juga makin pede dengan peluangnya untuk jadi starter di Barcelona. Dia sudah semakin nyaman bersaing dengan para rival.

"Barcelona punya pemain hebat, tapi sedikit demi sedikit saya menjadi penting. Kami melalui banyak pertandingan penting ke depan, kami berharap semua pemain yang cedera pulih sehingga kami jadi tambah kuat."

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid