Sukses


Klopp Minta Liverpool Bermain Berani di Markas PSG

Bola.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, mengatakan timnya harus bermain berani saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada lanjutan Grup C Liga Champions 2018-2019 di Parc de Princess, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. 

The Reds bakal lolos ke babak berikutnya jika menang di markas PSG dan pada pertandingan lain Red Star Belgrade gagal mengalahkan Napoli di Naples.  

"Bagaimana kami ingin bermain? Berani. Melawan Paris Saint-Germain masuk akal jika kami semua berusaha menikmati pertandingan, laga yang sangat sulit," kata Klopp, seperti dilansir Skysports, Rabu (28/11/2018). 

"Pada pertandingan seperti ini, Anda perlu berada dalam kondisi terbaik di semua aspek, terutama dalam menoleransi frustrasi. Ini selalu menjadi tantangann besar, tapi sejauh ini kami selalu menikmati pertandingan, seperti saat menghadapi (Manchester) City dan juga sangat menikmati laga terakhir melawan PSG. Pertandingan seperti itu selalu sulit," imbuh manajer asal Jerman tersebut.  

Klopp mengatakan pertandingan pasti akan berjalan sulit. Namun, menurutnya sangat penting bahwa PSG menyadari Liverpool juga tim yang tak mudah dihadapi. 

"Kami harus dalam kondisi 100 persen. Bukan hal menyenangkan bermain melawan kami. Itulah yang harus coba kali lakukan lagi," ujar Klopp. 

Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi starter untuk PSG saat meladeni Liverpool. Kehadiran mereka tambahan amunisi bagi PSG untuk meraih poin penuh. 

 

Video Populer

Foto Populer