Sukses


Prediksi Vorskla Poltava Vs Arsenal: Tetap Tampil Maksimal

Bola.com, Poltava - Arsenal akan menghadapi Vorskla Poltava pada laga kelima Grup E Liga Europa di NSK Olimpiyskiy, Kamis (28/11/2018). Meski telah memastikan lolos ke-32 besar, The Gunners akan tetap tampil maksimal.

Arsenal saat ini berada di puncak Grup E dengan nilai 10. Mereka pun akan mempertahankan posisi tersebut jika berhasil meraih kemenangan atas Vorskla yang baru mengoleksi tiga poin.

Jika gagal menang, Arsenal tetap bisa jadi juara grup dengan satu laga tersisa. Asalkan Sporting CP yang menghuni posisi runner-up dengan tujuh poin, juga gagal menang di markas Qarabag (3 poin).

Sementara itu, Vorskla harus menang dan berharap Sporting imbang atau kalah dari Qarabag agar bisa tetap bersaing hingga laga terakhir fase grup.

Pada pertandingan pertama yang merupakan pertemuan perdana mereka, Arsenal mengalahkan Vorskla di London dengan skor 4-2. Arsenal sempat memimpin 4-0 lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang, serta gol-gol Danny Welbeck dan Mesut Ozil. Tetapi Vorskla menipiskan kekalahan lewat gol-gol Volodymyr Chesnakov dan Vyacheslav Sharpar.

Setelah itu, Arsenal menang 3-0 di kandang Qarabag dan 1-0 di markas Sporting. Arsenal gagal menang saat menjamu Sporting (0-0) pada matchday keempat, namun itu sudah cukup bagi Arsenal untuk memastikan diri jadi tim pertama yang lolos dari grup ini.

Vorskla baru menang sekali di Grup E, yakni dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Vladyslav Kulach saat melawan tuan rumah Qarabag pada matchday ketiga.

Untuk laga nanti, yang oleh UEFA dipindah ke NSK Olimpiyskiy, Kiev, dengan alasan keamanan, Vorskla takkan diperkuat Denis Vasin, Aleksandre Kobakhidze dan Dmitry Kravchenko yang cedera.

Sementara itu, Arsenal kehilangan Danny Welbeck, Konstantinos Mavropanos dan Nacho Monreal, sedangkan kondisi Alexandre Lacazette meragukan dan sepertinya takkan dipaksakan tampil.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Vorskla Poltava (4-4-1-1): Bogdan Shust; Igor Perduta, Armend Dallku, Volodimir Chesnakov, Artur; Najeeb Yakubu, Aleksandr Sklyar, Vyacheslav Sharpar, Pavlo Rebenok; Vladyslav Kulach; Yury Kolomoets.

Pelatih: Vasyl Sachko (Ukraina)

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Carl Jenkinson, Rob Holding, Sokratis, Sead Kolasinac; Mohamed Elneny, Matteo Guendouzi; Emile Smith-Rowe, Aaron Ramsey, Mesut Ozil; Eddie Nketiah.

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)

3 dari 3 halaman

Statistik dan catatan pertemuan kedua tim

Head to head kedua tim:

  • 21/09/18 Arsenal 4 - 2 Vorskla (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Vorskla Poltava:

  • 31/10/18 Chornomorets 1 - 2 Vorskla (Piala Ukraina)
  • 04/11/18 Lviv 0 - 2 Vorskla (Liga Premier Ukraina)
  • 09/11/18 Vorskla 0 - 1 Qarabag (Liga Europa)
  • 12/11/18 Vorskla 0 - 2 Shakhtar Donetsk (Liga Premier Ukraina)
  • 24/11/18 Illichivets 1 - 0 Vorskla (Liga Premier Ukraina)

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

  • 01/11/18 Arsenal 2 - 1 Blackpool (Piala Liga Inggris)
  • 04/11/18 Arsenal 1 - 1 Liverpool (Premier League)
  • 09/11/18 Arsenal 0 - 0 Sporting CP (Liga Europa)
  • 11/11/18 Arsenal 1 - 1 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
  • 25/11/18 AFC Bournemouth 1 - 2 Arsenal (Premier League)

Persentase menang: Vorskla Poltava 40 - 60 Arsenal

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer