Sukses


Pelatih Napoli Enggan Pikirkan Laga Hidup dan Mati Kontra Liverpool

Naples - Napoli berhasil mengalahkan Crvena Cvezda 3-1 pada matchday kelima penyisihan grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Ini membuat Napoli kukuh di puncak klasemen grup C.

Dengan kemenangan itu, Napoli hanya butuh satu poin untuk memastikan langkah ke fase gugur.

Laga penentuan itu akan dimainkan di Anfield, kontra Liverpool pada 12 Desember mendatang. Ini adalah laga hidup mati yang menentukan nasib kedua tim itu di Liga Champions.

Meski demikian, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tak mau terlalu memikirkan pertandingan tersebut. Dia justru merasa pertandingan kontra Atalanta pekan depan jauh lebih penting.

Apakah Ancelotti menganggap Napoli bisa lebih mudah kalahkan Liverpool?

 

 

2 dari 3 halaman

Atalanta Lebih Sulit

Ancelotti percaya timnya akan tampil sebaik mungkin saat melawan Liverpool nanti. Namun, sebelum itu, dia ingin memastikan Napoli menyapu bersih laga kontra Atalanta dan Frosinone.

"Kami harus pergi ke sana [Anfield] dengan keberanian dan bermain. Sekarang mari berpikir soal Bergamo [markas Atalanta], yang jauh lebih sulit daripada Liverpool," kata Ancelotti di fourfourtwo.

"Tidak ada yang mengatakan kami akan jadi pemuncak klasemen dan tak terkalahkan setelah lima pertandingan Jadi kami harus berhati-hati, tetapi juga Liverpool dan PSG, karena bermain di Belgrade tidaklah mudah."

3 dari 3 halaman

Puas

Koulibaly berduel dengan Firmino di laga Napoli vs Liverpool. © APLebih lanjut, Ancelotti mengaku puas dengan kemenangan atas Red Star. Dia mengakui tim asal Serbia itu bukanlah lawan yang mudah. Red Star bisa membuat tim besar kerepotan.

"Saya puas. Kami bermain dengan intensitas hebat selama 60 menit, lalu ada sedikit penurunan psikologis, yang memang tak bisa dihindari."

"Gol [Red Star] seharusnya bisa dihindari. Kami sudah menunjukkan kualitas kami, kami memiliki keunggulan dan itu membuat kami bangga. Kami memimpin dalam grup tersulit di Liga Champions," tandas dia.

Napoli berada di puncak klasemen sementara dengan 9 poin. PSG di posisi kedua dengan 8 poin. Dan Liverpool di posisi ketiga dengan 6 poin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer