Sukses


Tundukkan Liverpool, PSG Berhasil Jawab Keraguan

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Kylan Mbappe, mengaku lega timnya berhasil mengalahkan Liverpool pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2018-2019, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Menurut Mbappe, PSG berhasil menjawab keraguan atas kemampuan menghadapi beban di laga penting. 

PSG menang dengan skor 2-1 untuk menjaga asa lolos ke fase gugur. Laga tersebut berjalan sulit bagi PSG. Sejak sebelum pertandingan, para pemain PSG menghadapi tekanan tinggi. Mereka wajib menang demi membuka peluang lolos ke 16 besar.

PSG akhirnya berhasil melakukan tugas itu dengan baik. Gol dari Juan Bernat dan Neymar sudah cukup untuk mengalahkan Liverpool. PSG bakal lolos jika berhasil mengalahkan Red Star Belgrade di laga terakhir, pada Desember. 

Menurut Mbappe, banyak pemain PSG merasa lega dengan kemenangan itu. PSG telah membuktikan bisa mengatasi beban di laga penting dan meraih kemenangan.

"Ini adalah kelegaan dan kepuasan. Kami berhasil menjawab, kami membuktikan bahwa kami bisa memberi jawaban di laga seperti ini," kata Mbappe di Four Four Two.

"Kami sangat puas dan sekarang kami akan menyelesaikan tugas kami di Belgrade. Tidak ada kecemasan, kami yakin dengan grup kami, yakin dengan kekuatan kami," imbuh Mbappe atas kemenangan Paris Saint-Germain

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer