Sukses


Pulih dari Cedera, Thiago Alcantara Kembali Latihan di Bayern Muenchen

Jakarta - Kabar gembira kembali menghampiri Bayern Muenchen usai mengalahkan Benfica pada lanjutan penyisihan grup E Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Thiago Alcantara yang sebelumnya absen karena cedera sudah kembali latihan lagi. 

Alcantara telah absen sejak 30 Oktober lalu. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera engkel kanan saat Bayern Muenchen bertarung melawan Rodinghausen di DFB-Pokal.

Cedera memaksa Alcantara lebih banyak menepi dari lapangan hijau. Musim ini, Alcantara baru bermain 13 kali bersama Bayern Muenchen. Dia mengemas satu gol, dan satu assist. 

Kondisi Thiago Alcantara sebenarnya sudah mulai membaik. Namun Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, belum berani ambil resiko. Kovac tidak menyertakan Alcantara saat Bayern menjamu Benfica di Fuzball Arena, kemarin. Pada pertandingan tersebut, Bayern Muenchen menang 5-1 dan memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. 

Seperti dilansir Goal, setelah duel lawan Benfica, Alcantara akhirnya kembali ke lapangan hijau. Dia sudah terlihat ikut berlatih dengan skuat inti The Bavarian, di Sabener Strasse.

Hadir juga Kingsley Coman yang pekan lalu juga sejak pekan lalu sudah mulai aktif latihan. Sebelumnya, Coman juga sempat mengalami cedera engkel seperti Alcantara. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ditunggu Werder Bremen

Setelah mengalahkan Benfica, selanjutnya Bayern akan bertemu Werder Bremen di liga domestik, akhir pekan ini. Tidak seperti di Liga Champions, perjalanan Bayern di Bundesliga tidak terlalu mulus. 

Dari 12 pertandingan, Bayern masih berada di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga, atau tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen, Borussia Dortmund. 

Sejauh ini, Kovac belum  memastikan siapa saja yang akan tampil dalam duel tersenbut. Namun bukan tidak mungkin duel melawan Bremen jadi momen comeback Alcantara.

Video Populer

Foto Populer