Liverpool Takluk dari PSG, Klopp Kritik Tingkah Neymar

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 29 Nov 2018, 20:19 WIB
Liverpool

Bola.com, Paris - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku frustrasi setelah anak asuhnya takluk 1-2 dari Paris Saint-Germain pada matchday kelima Grup C Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Rasa frustrasi itu bertambah melihat tingkah Neymar.

Klopp kesal karena para pemain PSG, terutama Neymar terlalu mudah jatuh. Hal itu membuat pasukannya bermain sangat agresif di laga ini.

Sepanjang 90 menit, wasit Szymon Marciniak memberikan enam kartu kuning untuk pemain Liverpool. Sedangkan gelandang PSG, Marco Verratti, cukup beruntung karena tidak diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras kepada Joe Gomez.

"Gangguan yang terjadi di laga ini tidak menyenangkan. PSG pintar, khususnya Neymar, namun banyak sekali pemain jatuh seperti terjadi pelanggaran yang serius dan kami tidak menjadi tim yang bisa tenang lagi," ujar Klopp.

"Kami bermain agresif, dan sayangnya permainan agresif yang negatif tidak dapat menolong Anda di sepak bola. Kami frustrasi dan marah," ia melanjutkan.

Kekalahan dari PSG membuat Liverpool turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan torehan enam poin. The Reds harus menang saat bersua Napoli untuk membuka peluang lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

Liverpool Vs Bayern Munchen, Duel Striker Haus Go

Tutup Video