Sukses


Juventus Ingin Satukan Isco dan Ronaldo

Jakarta - Juventus dan Manchester City sama-sama menyatakan tertarik untuk memboyong Isco dari Real Madrid. Kedua tim itu ingin memanfaatkan situasi Isco bersama klubnya.

Seperti diketahui gelandang Real Madrid ini, baru bermain 78 menit di lima pertandingan di bawah asuhan pelatih baru Santiago Solari. Bahkan, ia tidak masuk dalam skuat utama saat Real Madrid bertandang ke Roma di ajang Liga Champions.

Solari mengaku keputusan tak memainkan Isco itu, memang dia buat sendiri sesuai dengan haknya sebagai pelatih Real Madrid.

"Meninggalkan Isco adalah keputusan spesifik untuk momen yang spesifik. Pelatih berada di tempatnya untuk membuat keputusan itu dan itulah yang terjadi," kata Solari.

Menurut edisi AS, Kamis (29/11/2018), Juventus tertarik untuk menyatukan pemain berusia 26 tahun bersama Cristiano Ronaldo. Karena itu, ia akan berusaha membawanya ke Turin di musim panas.

Sementara itu, Tuttosport juga melaporkan bahwa Isco bisa pindah ke Bianconeri, setelah berselisih dengan Solari.

Namun, upaya Juventus ini akan menghadapi persaingan dari Manchester City. Klub Liga Inggris itu melihat pemain Spanyol itu bisa membantu mereka mengambil langkah di Liga Champions.

Sebelumnya, Isco memang dikabarkan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, penyebab Isco ingin pergi dari Real Madrid setelah ia tidak masuk dalam rencana Santiago Solari.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer