Sukses


Gonzalo Higuain Tak Senang AC Milan Datangkan Zlatan Ibrahimovic?

Jakarta - Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, tidak begitu antusias dengan prospek kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Tapi, Higuain menyerahkan keputusan kepada manajemen.

Ibrahimovic disebut-sebut bakal kembali memperkuat AC Milan. Striker asal Swedia itu telah mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan dengan bekas klubnya itu.

"Ibrahimovic adalah pemain hebat, selalu baik untuk memiliki pemain ini, tapi itu tugas klub," ujar Higuain.

Pemain internasional Argentina ini menyatakan kekhawatiran, khususnya terhadap prospek para pemain muda AC Milan. Menurut Higuain, Ibrahimovic bisa mengancam kesempatan para striker muda I Rossoneri.

"Tapi, di sini kami juga memiliki seorang pemain yang memiliki masa depan yang hebat seperti (Patrick) Cutrone," tutur eks pemain Juventus ini.

"Di mana Anda akan menempatkan dia (Cutrone)? Saya ingin mengajarinya semua yang saya tahu," beber pemain berusia 30 tahun ini.

Ibrahimovic sendiri sekarang masih memperkuat klub Major League Soccer, LA Galaxy. Kontraknya masih semusim lagi di LA Galaxy, tapi dia berpotensi pergi pada Januari 2019.

AC Milan berambisi mendatangkan kembali eks mesin gol PSG dan Inter Milan itu. Belum diketahui apakah manajemen I Rossoneri akan merogoh kocek untuk menggaet Ibrahimovic.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer