Jamie Carragher: PSG Harusnya Merasa Malu

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Nov 2018, 12:40 WIB
Top scorer sementara Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai PSG seharusnya merasa malu dengan tingkah para pemainnya. Carragher menilai kalau para pemain Les Parisiens gemar melakukan akting demi merugikan tim lawan.

Liverpool kalah dari PSG pada Matchday-5 Liga Champions. The Reds takluk dengan skor 2-1. Namun, laga diwarnai dengan aksi teatrikal para bintang PSG, yaitu Neymar dan Thiago Silva.

Aksi itu pun mendapat kecaman dari Jamie Carragher.

"Saya merasa sedikit frustrasi dengan tingkah para pemain PSG. Neymar disebut sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia. Namun, tingkahnya di lapangan sangat memalukan," ujar Carragher.

"Jika dia terus seperti itu sepanjang kariernya, dia akan diingat seperti itu, bukan sebagai pemain terbaik di dunia. Itu seperti rasa hambar dari sebuah makanan enak."

"Hal yang sama juga dilakukan Thiago Silva, kapten dari PSG. Dia jatuh terguling sambil menutupi wajahnya. Mereka harusnya malu."

"Saya tak bisa membayangkan apa yang akan mereka ceritakan ke keluarga mereka dengan berguling-guling seperti itu."

"Saya hanya bisa melihat tingkat seperti itu di Taman Kanak-kanak," ungkap Carragher.

Kekalahan dari PSG, membuat Liverpool menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup C. Nasib Liverpool di Liga Champions akan ditentukan pada laga melawan Napoli.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.