Sukses


James Milner: Liverpool Tak Pikirkan Bermain di Liga Europa

Jakarta - Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku yakin timnya akan mengalahkan Napoli dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ia juga mengaku tak pernah memikirkan The Reds bakal terpental ke Liga Europa.

Liverpool tumbang 1-2 di tangan Paris Saint-Germain (PSG) pada Matchday 5 Grup C Liga Champions di Parc des Princes, pertengahan pekan ini. Akibat kekalahan itu, The Reds dalam posisi terjepit.

Milner dan kawan-kawan wajib membekuk Napoli di Anfield pada laga pamungkas Grup C untuk lolos ke 16 besar. Saat ini, Napoli dan PSG berada di atas Liverpool di klasemen dan jika The Reds finis ketiga, maka mereka akan terlempar ke Liga Europa.

Milner sendiri mengaku percaya diri dengan kemampuan timnya. Ia yakin bisa mengalahkan Napoli, sekaligus lolos ke babak perdelapan final Liga Champions.

"Jujur, aku tidak berpikir itu terlintas dalam pikiran siapa pun," kata Milner di Soccerway.

“Tujuan kami adalah lolos dari grup. Jika kami tidak melakukannya, kami tidak pantas berada di Liga Champions dan kami akan mengambil apa pun yang setelah dari sana - Liga Europa atau apa pun. Saat ini kami hanya fokus untuk lolos dari grup," Milner menambahkan.

Milner sendiri sudah membela Liverpool dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer