Sukses


Striker Tertajam Timnas Spanyol Gabung ke Vissel Kobe

Bola.com, Kobe - Striker asal Spanyol, David Villa, resmi bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe, pada Sabtu (1/12/2018). Villa akan bermain bersama Andres Iniesta dan Lukas Podolski yang telah lebih dulu gabung Vissel Kobe.

"Langkah baru menjadikan Vissel Kobe sebagai klub terbaik di Asia," kata Villa yang akan resmi bergabung mulai awal tahun depan.

"Momen itu akan datang. Saya telah memutuskan memiliki tujuan baru. Tantangan baru sudah menanti. Pengalaman baru, negara baru, budaya baru, dan rekan-rekan baru. Halo Jepang, halo Vissel Kobe," lanjutnya.

Kepastian ini mengakhiri perjalanan karier Villa di New York City FC selama empat tahun. Meski telah berusia uzur, 36 tahun, Villa masih mampu menggelotorkan 76 gol dalam 119 pertandingan bersama New York City FC.

Villa memiliki pengalaman hebat bermain di berbagai klub besar Eropa, seperti Valencia, Barcelona, dan Atletico Madrid. Dia juga saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di tim nasional Spanyol dengan raihan 59 gol dari 98 pertandingan internasional.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer