Keseruan Nobar AC Milan Vs Parma di Jakarta

Oleh Okky Herman Dilaga pada 02 Des 2018, 23:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2018, 23:24 WIB
Nobar AC Milan vs Parma
Beberapa Milanisti Indonesia antusias dalam acara nonton bareng AC Milan vs Parma yang digagas beIN SPORTS dan Nexmedia di AD Studio, Jakarta, Minggu (2/12/2018). (Bola.com/Okky Herman Dilaga)

Bola.com, Jakarta - Beberapa Milanisti Indonesia sangat antusias menyaksikan laga AC Milan melawan Parma pada Minggu (2/12/2018). Momen tersebut terekam dalam acara nonton bareng yang digagas beIN SPORTS dan Nexmedia di AD Studio, Jakarta.

Apalagi, laga berakhir 2-1 untuk kemenangan AC Milan. Dua gol I Rossoneri dicetak Patrick Cutrone (55') dan Franck Kessie (71'pen), sementara gol Parma dilesakkan Roberto Inglese (49').

Dalam acara tersebut, perwakilan AC Milan mengaku senang bisa menjadi bagian dari nobar yang diadakan beIN SPORTS dan Nexmedia. Mereka berharap, acara-acara seperti itu rutin dilaksanakan demi memanjakan para suporter.

"Saya secara pribadi berterima kasih kepada pengundang. Kalau bisa, acara-acara ini lebih sering diadakan," kata Yandi yang biasa disapa Inay, selaku Divisi Membership Milanisti Pusat.

"Yang hadir pada acara ini Milanisti Indonesia dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Karena keterbatasan tempat, kami hanya bisa membawa sekitar 70 orang," lanjutnya.

Selama 90 menit pertandingan, Milanisti Indonesia terus melantunkan yel-yel kebanggaan mereka. Acara semakin menarik karena terdapat kuis-kuis seru pada awal dan jeda pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Pelanggan setia Nexmedia

Nobar AC Milan vs Parma
Venue tempat nonton bareng AC Milan vs Parma yang digagas beIN SPORTS dan Nexmedia di AD Studio, Jakarta, Minggu (2/12/2018). (Bola.com/Okky Herman Dilaga)

Bukan hanya Milanisti Indonesia yang memeriahkan acara nonton bareng itu. Pihak pengundang juga mengajak 10 pelanggan setia Nexmedia yang beruntung untuk bisa menyaksikan pertandingan.

Para pelanggan ini mendapatkan kesempatan yang langka. Sebelum pertandingan dimulai, mereka bisa melihat dan berkenalan dengan host serta komentator beIN SPORTS, yakni Pangeran Siahaan, Imran Nahumarury, dan Justinus Lhaksana.

"Acara ini memberikan pengalaman unik dan eksklusif kepada para pelanggan kami. Kami berharap para pelanggan merasakan pengalaman menarik dan mengerti bagaimana proses distribusi konten acara di beIN SPORTS sebagai salah satu kanal unggulan kami," kata Andy Jobs, selaku Direktur Marketing, Sales, dan Produk Nexmedia dan NexDrive.

Lanjutkan Membaca ↓
Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik