Harapan Pemain Anyar AC Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Des 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Des 2018, 18:00 WIB
Lucas Paqueta
Gelandang Flamengo asal Brasil, Lucas Paqueta. (AFP/Raul Arboleda)

Bola.com, Milan - AC Milan dipastikan mendatangkan Lucas Paqueta pada Januari 2019. Pemain asal Brasil itu berharap bisa meraih kesuksesan dengan hijrah ke Italia.

AC Milan mengamankan jasa Paqueta setelah menebusnya dari Flamengo dengan nilai mencapai 35 juta euro. Gelandang berusia 21 tahun itu diharapkan dapat mengisi lini tengah Rossoneri yang terkena dampak cederea pemain.

Paqueta telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Flamengo. Ia pun berharap dapat membantu AC Milan meraih target pada 2018-19.

"Saya akan menggunakan nomor punggung 39 di AC Milan. Saya merasa kalau nomor tersebut adalah nomor keberuntungan saya," ujar Paqueta.

"Saya harap AC Milan juga bisa meraih targetnya pada musim ini. Saya memilih AC Milan karena kehadiran Leonardo."

"Dia menghubungi saya dan meyakinkan untuk bergabung dengan AC Milan. AC Milan punya proyek yang sangat serius dan dapat membantu karier saya."

"Saya yakin AC Milan adalah tempat yang tepat untuk pemain muda seperti saya," ungkap Paqueta.

Lucas Paqueta mencatatkan 56 penampilan dan menyumbang 12 gol untuk Flamengo pada musim 2018. AC Milan berharap Paqueta bisa mengikuti jejak Ricardo Kaka yang menjadi bintang dan pemain legenderais Rossoneri.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus