Mulai On Fire di PSG, Neymar Apes Kembali Dihantam Cedera

Oleh Liputan6.com pada 03 Des 2018, 22:10 WIB
Neymar

Jakarta - Neymar sempat dikhawatirkan tidak tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) kalahkan Liverpool 2-1 pada lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu. Namun Neymar tetap tampil dan bahkan mencetak gol.

Akhir pekan ini, Neymar kembali menunjukkan ketajamannya saat PSG diimbangi Bordeaux 2-2 di lanjutan Ligue 1. Namun cedera Neymar sepertinya kambuh lagi.

Dia ditarik keluar di awal babak kedua, Neymar tampak tak nyaman saat berjalan keluar lapangan.

Memang belum ada kepastian kabar cedera Neymar tetapi sang pelatih, Thomas Tuchel menilai cedera itu tampaknya adalah cedera kunci paha yang menyerang Neymar beberapa pekan lalu, cedera kambuh.

Neymar bahkan tidak bermain 100 persen saat PSG mengalahkan Liverpool beberapa waktu lalu. Kini, penampilan yang dipaksakan itu tampaknya mulai membawa dampak buruk. Cedera Neymar kambuh lagi.

Tuchel sendiri berharap Neymar tak terlalu lama menepi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Cedera yang Sama

Neymar
Neymar (ROMAIN PERROCHEAU / AFP)

Tuchel belum berani banyak berkomentar karena dia sendiri belum memastikan kondisi cedera Neymar. Dia hanya ingin bertindak lebih hati-hati supaya cedera itu tak berkepanjangan.

"Saya pikir ini cedera yang sama tetapi saya belum melihatnya. Kami harus berhati-hati. Dia mengatakan tak masalah bermain hari ini," ungkap Tuchel di fourfourtwo.

"Semoga kami bisa melihat dia kembali setelah laga kontra Strasbourg."

3 of 3

Semoga Tak Serius

Neymar berteriak kesakitan setelah berbenturan dengan James Milner. © AFPKabar cedera Neymar juga dikonfirmasi rekan setimnya, Thiago Silva. Silva berharap cedera Neymar tak parah, sebab dia menyadari betapa pentingnya Neymar bagi permainan PSG.

"Neymar? Kami tidak tahu apakah cedera itu serius. Tetapi anda kenal dia, dia tak suka meninggalkan permainan, jadi jika dia melakukannya, pasti ada sesuatu. Saya tak tahu apa yang menyerang dia."

"Dia harus melewati tes dan setelahnya kami akan memberi tahu anda. Saya pikir bahkan dokter juga tak yakin saat ini, tetapi anda akan segera tahu," katanya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓