Sukses


Spalletti Kesal Inter Milan Tak Dapat Penalti saat Bersua AS Roma

Jakarta - Laga AS Roma Vs Inter Milan, Minggu (2/12/2018) berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Usai pertandingan, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti geram lantaran wasit tidak memberikan timnya penalti.

Spalletti menilai, striker Inter Milan, Mauro Icardi telah dilanggar bek AS Roma, Kostas Manolas. Namun oleh wasit, duel kedua pemain dianggap berlangsung normal.

"Itu bukan duel bahu, itu tubrukan. Icardi akan mendapat bolanya dan tanpa dorongan, dia akan mencetak gol," ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Partai AS Roma Vs Inter Milan berlangsung di Stadio Olimpico. Inter unggul lebih dulu dari tim tuan rumah setelah Keita Balde dengan sempurna meneruskan umpan D'Ambrossio di menit 37,

Serigala Ibukota -julukan AS Roma- baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Tendangan keras Cengis Under dari luar kotak penalti gagal ditahan kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Namun Inter Milan kembali unggul setelah Icardi menciptakan gol lewat sundulan. Keunggulan itu hanya bertahan hingga menit 74 setelah Aliaksandar Kolarov menciptakan gol lewat penalti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Hasil yang Adil

Spalletti menambahkan, terlepas dari insiden Kolarov, ia menilai hasil imbang 2-2 merupakan hasil yang adil. Pasalnya, kedua tim sama-sama bermain menyerang.

"Ini hasil yang adil di antara kedua tim yang bermain hingga akhir demi kemenangan. Jadi, mari kita puji kedua tim ini atas penampilan yang luar biasa," ujar Spalletti.

Lebih lanjut, pelatih berkepala plontos ini juga memuji kepemimpinan wasit. Spalletti menilai, wasit telah memimpin dengan baik, meski ada beberapa insiden.

"Gianluca Rocchi memimpin dengan baik dan ada satu insiden untuk tiap tim," ujar Spalletti mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Video Populer

Foto Populer