Sukses


Ivan Perisic Ungkap Fakta soal Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Milan - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku hampir berseragam Manchester United pada 2017. Namun, ia batal pindah dari Inter seiring kedatangan Luciano Spalletti.

Perisic sejak lama dinginkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk bermain di Old Trafford. Bahkan, Mourinho hampir saja berhasil mendatangkan winger asal Kroasia andai La Beneamata tidak menunjuk Spalletti pada Juni 2017.

"Saat Luciano Spalletti datang, dia menunjukkan hasrat yang luar biasa untuk mempertahankan saya dan dia tidak ingin kehilangan saya. Itu sangat membanggakan, dan saya tidak pernah menyesali keputusan untuk bertahan di Inter," ucapnya.

"Pengakuan dari pelatih seperti Mourinho jelas membuat saya tersanjung. Saat Anda dipuji oleh seseorang seperti Mourinho-manajer klub besar seperti MU-tidak sulit untuk berpikir mengenai sebuah tawaran," ia menambahkan.

Namun, proses transfer Perisic dari Inter ke Manchester United urung terealisasi. The Red Devils tidak bersedia menuruti permintaan Inter yang membanderol Perisic dengan harga 50 juta poundsterling.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan pada 30 Agustus 2015 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Bersama Inter, Perisic sudah bermain dalam 136 pertandingan, mencetak 33 gol, dan mengemas 31 assist.

Sumber: Fourfourtwo

 

 

Video Populer

Foto Populer