Sukses


Bintang Anyar AC Milan Pakai Nomor 39

Jakarta, - Gelandang anyar Lucas Paqueta memberitahu nomor punggung yang akan dipakainya di AC Milan. Pemain berusia 21 tahun tersebut memilih nomorĀ 39.

Paqueta bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Dia dibeli senilai 35 juta euro dari Flamengo.

"Saya mendapat keberuntungan dengan 39 dan berharap mendapat efek sama di Milan," kata Paqueta, dikutip dariĀ Calciomercato.

Paqueta mengenakan seragam 39 ketika masuk tim utama Flamengo pada 2016. Dia memakai jersey itu sebelum beralih ke 11 pada 2018, menggantikan Federico Mancuello yang pergi ke Cruzeiro.

Sebelum menerima pinangan AC Milan, Paqueta tercatat membela Flamengo di 65 pertandingan. Dia mencetak 13 gol dan lima assist.

Sempat diperebutkan berbagai klub Eropa, Paqueta juga mengungkapkan alasan mengapa menerima pinangan I Rossoneri. Dia menyebut sosok Direktur Olahraga AC, Milan Leonardo.

"Dia menghubungi dan saya langsung yakin. Saya tahu AC Milan memiliki proyek besar dengan saya sebagai bagiannya," ungkap Paqueta.

"Ini langkah penting bagi pemain muda yang baru menjajal Eropa. Saya tidak sabar memulai bab baru di karier saya," sambungnya.

Tidak ada pemain tim utama AC Milan yang besar mengenakan seragam nomor 39. Paqueta tentu berharap dapat merubah hal itu per Januari mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer