Sukses


Juventus Buka Peluang Datangkan Kembali Pogba

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, kerap berdiskusi terkait rencana merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Namun, ia memastikan Juventus menghormati The Red Devils sebagai pemilik Pogba.

Masa depan Pogba di Old Trafford memang menjadi tanda tanya besar. Gelandang asal Prancis itu diisukan akan pergi dari Manchester United karena tidak akur dengan Jose Mourinho.

Apalagi performa Pogba sejak bergabung dari Juventus tahun 2016 belum optimal. Kontribusi Pogba dianggap tidak sebanding dengan dana 89 juta poundsterling yang harus dikeluarkan Manchester United.

"Pogba kembali? Kami sudah sering berdiskusi mengenai hal ini," ujar Paratici.

"Dia pemain hebat yang kami punya sebelumnya dan pemain yang disukai, namun sekarang dia pemain Manchester United," ia melanjutkan.

"Kami selalu berhati-hati untuk menaikkan level tim ini. Kami masih punya pemain hebat dan senang dengan mereka. Lagipula tidak akan mudah punya banyak pemain hebat."

Pogba pernah empat musim berseragam Juventus (2012-2016). Selama berada di Turin, ia memberikan empat scudetto, dua gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer