Sukses


Neymar Asyik Main Gim Ketimbang Datang ke Acara Selebrasi Ballon d'Or 2018

Jakarta - Permainan memang sulit untuk ditolak kaum pria. Hal itu terlihat saat bintang Paris Saint-Germain (PSG) sekaligus timnas Brasil, Neymar, lebih memilih untuk bermain Call of Duty ketimbang menyaksikan secara langsung acara penyerahan trofi Ballon d'Or 2018.

Nama Neymar memang masuk dalam daftar 30 besar nominasi Ballon d'Or tahun ini. Namun ia memang tidak pernah menjadi unggulan utama publik mengingat prestasi yang ia raih baik di level klub maupun timnas tidak mentereng.

Pada musim kemarin, Neymar harus mengakhiri kiprahnya bersama PSG lebih dulu akibat cedera. Walau demikian, ia juga punya andil dalam kesuksesan Les Parisiens meraih seluruh gelar domestik di bawah asuhan Unai Emery dulu.

Neymar Absen Ballon d'OrKarena sejak awal tidak diunggulkan, maka wajar jika Neymar tidak begitu tertarik dengan ajang bergengsi itu. Pemain berumur 27 tahun itu lalu memilih untuk tidak menghadirinya, walau digelar dekat dengan tempatnya bermukim saat ini, yakni Paris.

Dalam ajang Ballon d'Or, Neymar berada di posisi 12. Sejatinya, torehan tersebut merupakan pencapaian yang cukup baik untuk seorang pemain. Namun Neymar justru melihatnya sebagai alasan untuk tidak menghadirinya.

Ia justru tampak dalam sebuah platform permainan bernama Twitch. Dikutip dari rt.com, eks pemain Barcelona itu memainkan permainan bernama Call of Duty bersama dua rekan setimnya, Thiago Silva dan Marquinhos.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bukan Satu-Satunya

Neymar bukanlah satu-satunya pemain sepak bola yang kecanduan bermain game. Penggawa LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, pernah kedapatan sedang memainkan Fortnite dan menyiarkannya di platform yang sama, Twitch.

Bintang Tottenham, Dele Alli, juga merupaan salah satu penikmat permainan tersebut. Ia bahkan terlihat sedang memainkannya kala sebagian mata publik sedang tertuju pada laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Antoine Griezmann juga diketahui sebagai pemain Fortnite, terlihat dari selebrasinya usai mencetak gol. Goyangan pemain Atletico Madrid yang bertajuk 'L Dance' itu bisa dibilang terinspirasi oleh permainan yang satu ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer