Sukses


Zlatan Ibrahimovic Batal Bergabung dengan AC Milan?

Jakarta - Belum lama ini, AC Milan dikabarkan hanya membutuhkan sedikit langkah lagi untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Rossoneri terpaksa menghentikan perburuan mereka atas striker asal Swedia itu.

Rumor kedatangan Ibrahimovic mulai berhembus saat AC Milan sedang mengalami krisis striker beberapa bulan lalu. Pada saat itu, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone yang merupakan andalan sang pelatih, Gennaro Gattuso, di lini depan secara bersamaan mengalami cedera.

Meski keduanya telah sembuh, namun rumor kedekatan Milan dengan Ibrahimovic masih terus beredar. Bahkan sang direktur sekaligus legenda, Paolo Maldini, telah memberi isyarat akan mendatangkannya beserta gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Awalnya, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Pihak manajemen pun diyakini ingin memboyongnya ke San Siro dengan kontrak berdurasi enam bulan saja.

Namun menurut beberapa laporan terakhir, AC Milan disebutkan ingin membajak Ibrahimovic dari klubnya saat ini, LA Galaxy, dengan status pinjaman. Selain itu, terdapat juga opsi memperpanjang masa pinjamannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Semakin Dekat

Ibrahimovic tampak semakin dekat dengan Rossoneri, sebelum isu terbaru menyebutkan bahwa Milan berhenti untuk mengejarnya. Menurut laporan dari Sportitalia, negosiasi antar kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa kedua belah pihak kesulitan untuk menemukan kesepakatan. Proses negosiasinya pun kini terbengkalai begitu saja, dan sang penyerang diyakini akan bertahan di LA Galaxy.

Kebersamaan Ibrahimovic dengan LA Galaxy sebenarnya belum lama berjalan. Seperti yang diketahui, klub yang pernah mendatangkan David Beckham itu memboyong Ibrahimovic dari Manchester United dengan status bebas transfer di bulan Maret lalu.

Sejak kedatangannya, Ibrahimovic sudah mencatatkan 27 penampilan di Major League Soccer. Selain itu, sosok yang pernah membela Inter Milan dan juga Juventus itu telah mengoleksi 22 gol serta tujuh assist di musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer