Sukses


Kylian Mbappe Ingin Frenkie de Jong Pilih PSG

- Pemain PSG, Kylian Mbappe, berharap Frenkie de Jong mau bergabung dengan Les Parisiens. Gelandang milik Ajax itu sedang menjadi incaran klub-klub top Eropa.

PSG siap ikut dalam perburuan Frenkie de Jong. Penilaian dari Mbappe semakin meyakinkan PSG untuk memboyong gelandang asal Belanda tersebut.

"Visi permainannya dan kualitas umpan di atas rata-rata membuatnya sangat berharga. Dia akan disambut di Paris, memberikan performa yang bagus, karena dia akan banyak membantu kami," kata Mbappe.

PSG akan bersaing dengan Barcelona yang juga sangat berminat kepada De Jong. PSG bersiap untuk kehilangan Adrien Rabiot yang tak kunjung menandatangani kontrak anyar.

Hal tersebut akan membatasi pilihan di lini tengah. Karena itu, De Jong menjadi incaran utama PSG untuk musim mendatang. Jika bergabung, De Jong diharapkan dapat padu dengan Marco Verratti.

Satu hal yang dapat menghalangi kepindahan De Jong ke PSG adalah faktor Lionel Messi. De Jong memiliki hasrat terpendam untuk bisa bermain dengan bintang Argentina tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer