Claudio Marchisio Tak Menyesali Keputusannya Meninggalkan Juventus

Oleh Liputan6.com pada 06 Des 2018, 17:25 WIB
Juventus, Bologna, Serie A

- Claudio Marchisio mengaku tak menyesali perpisahannya dengan Juventus. Marchisio memutuskan untuk membatalkan kontraknya di Juventus pada Agustus 2018.

Marchisio telah bergabung dengan Juventus sejak masih berusia 7 tahun. Marchisio sangat mengidolakan Alessandro Del Piero. Suporter Bianconeri pun menilai kalau Marchisio adalah pemain yang layak untuk menjadi suksesor Del Piero, hal itu terbukti dari julukan Il Pricipino yang diberikan suporter kepadanya.

Marhcisio menjadi pemain Juventus ketika menjalani hukuman bermain di Serie B. Saat itu, Marchisio mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Del Piero.

Namun, keharmonisan Marchisio dan Juventus harus berakhir pada Agustus 2018. Banyaknya gelandang hebat dan cedera yang terus dialami Marchisio membuatnya tak lagi mendapat tempat di skuat inti.

Meskipun mengakhiri petualangannya di Juventus dengan kisah yang tak cukup indah, Marchisio mengaku tak pernah merasakan penyesalan.

"Saya selalu berpikir dan mencoba untuk membuat keputusan yang tepat," ujar Marchisio.

"Saya ingin mencari tim baru untuk bermain lebih sering, jadi kami membuat keputusan ini tanpa penyesalan karena hidup akan terus berjalan. Keinginan besar untuk terus menang itu masih ada," ungkap Marchisio.

Setelah berpisah dengan Juventus, Marchisio bergabung dengan klub asal Rusia, Zenit St. Petersburg. Marchisio pun melanjutkan rajutan kariernya yang sudah menuju periode akhir.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Gareth Bale 17 Kali Cedera Sejak Membela Real Madrid

Tutup Video