Sukses


Walter Mazzarri Anggap Torino Seharusnya Bisa Kalahkan AC Milan

Milan - Torino meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas AC Milan di San Siro, pada laga pekan ke-15 Serie A, Minggu (9/12/2018) malam waktu setempat. 

 

Pelatih Torino, Walter Mazzarri, menyebut, pasukannya seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Sayang, beberapa peluang yang mereka dapat terbuang percuma.

"Seharusnya kami bisa lebih tajam dalam penyelesaian akhir," ujar Mazzarri. "Sayang, kami tak bisa melakukan itu.

Pada laga itu, Torino memang tampil cemerlang. Setidaknya, dua kali mereka memaksa kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, melakukan penyelamatan gemilang.

"Saya yakin, jika kami bisa memanfaatkan satu atau dua peluang kami di babak pertama, mungkin kami bisa mendapat tiga poin," Mazzarri menuturkan. "Tetapi, masalah kelelahan membuat pemain kami jadi tak masimal."

Tiga hari sebelum lawan AC Milan, Torino memang harus pemain laga Piala Italia lawan klub Serie C, Sudtiro. Di laga ini, Torino menang 2-0.

2 dari 3 halaman

Kehabisan Tenaga

Di sisi lain, Mazzarri juga tak membantah dirinya sempat menderita, lantaran performa AC Milan. Terutama di menit-menit akhir pertandingan.

"Menjelang pertandingan terakhir, pemain kami benar-benar kehabisan energi. Kami sempat membuat beberapa kesalahan. Untungnya, AC Milan juga gagal memanfaatkan peluang mereka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tantang Juventus

Dengan hasil imbang ini, Torino tetap bertahan di posisi keenam klasemen Serie A. Dari 15 pertandingan, mereka mengoleksi 22 poin.

Selanjutnya, Torino harus bersiap duel di Derby della Mole menghadapi pemimpin klasemen Serie A, Juventus. Laga ini akan digelar di kandang Torino, Stadion Olimpico Turin, Minggu (15/12).

 

Video Populer

Foto Populer