Sukses


Barcelona Tak Mau Setengah Hati Melawan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Bek Barcelona, Clement Lenglet tak mau tampil setengah hati saat melawan Tottenham Hotspur. Dia mengatakan Barcelona tetap serius melawan Spurs meski tak mempertaruhkan apapun pada laga ini.

Barcelona dalam posisi tanpa tekanan saat berjumpa Spurs pada matchday ke-6 Grup Liga Champions musim 2018/19, Rabu (12/12) dini hari WIB. Barcelona sudah dipastikan lolos ke 16 Besar. Bahkan sudah pasti jadi juara grup.

Jika ada tekanan, maka itu adalah karena Barcelona akan bermain di Camp Nou. Los Cules tentu saja tidak ingin kalah saat bermain di depan para pendukungnya.

Berbanding terbalik dengan Barcelona, kubu Spurs justru berada dalam tekanan. Harry Kane dan kolega membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 Besar. Spurs bersaing ketat dengan Inter Milan di klasemen. Keduanya punya poin yang sama, tujuh.

Meskipun sudah pasti lolos dari Gup B sebagai juara grup, Clement Lenglet memastikan jika Barcelona akan tetap bermain serius. Sebab, mereka bermain di Liga Champions, kompetisi yang tidak bisa dimainkan setiap pekan bagi klub-klub pesertanya.

"Pertandingan lawan Spurs tentu saja masih penting bagi kami karena ini adalah permainan di Liga Champions dan Anda tidak bisa memainkan banyak pertandingan di sana dalam satu tahun," ucap Lenglet dikutip dari Marca.

"Anda harus menikmati permainan karena ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bisa bermain melawan tim terbaik dunia."

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami sedikit menderita karena permainan lawan. Tapi, memang sulit untuk menyelesaikan sebuah pertandingan selama 90 menit tanpa harus mengalami momen-momen sulit," sambung pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona mulai menemukan performa terbaiknya setelah sempat labil di awal musim. Lima laga terakhir, Barcelona tidak pernah kalah. Namun, Lenglet mengakui masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki oleh Barca, terutama lini pertahanan. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer