Sukses


Jumpa Liverpool di Anfield, Ancelotti Pastikan Napoli Tak Terintimidasi

Bola.com, Liverpool - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menganggap Anfield adalah stadion yang memiliki suasana luar biasa. Namun, Ancelotti menegaskan I Partenopei tidak akan terintimidasi oleh atmosfer yang bakal dihadirkan suporter Liverpool.

Liverpool akan menjamu Napoli di Stadion Anfield, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB. The Reds wajib meraih kemenangan untuk mengamankan satu tempat di 16 besar.

Saat ini Napoli berstatus pemuncak klasemen Grup C dengan torehan sembilan poin. Unggul satu angka dari Paris Saint-Germain di urutan kedua, serta tiga poin dari Liverpool yang menempati posisi ketiga.

"Anfield adalah stadion yang indah. Itu adalah stadion terbaik di dunia untuk urusan suasananya. Orang-orang di sana sangat bergairah. Untuk para pemain saya, akan sangat bagus berada di Anfield dan memainkan jenis pertandingan seperti ini," kata Ancelotti.

"Sangat menarik bermain di Anfield. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, para pemain saya dalam kondisi positif saat ini. Semua orang ingin bermain di satu di antara stadion terbaik dunia dalam hal suasananya," ujar Ancelotti.

Pada pertemuan pertama di San Paolo musim ini, Napoli menang 1-0 atas Liverpool. Lorenzo Isigne menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya pada masa injury time.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer